FAR Infrared Balls

Untuk Digunakan Dengan Filter Shower Dan Filter Air Standar

FAR Infra-Red (Bola Keramik Merah):

Bola keramik infra merah jauh dapat melepaskan arus listrik lemah dalam proses pengolahan air, meskipun arusnya sangat lemah (0,06 mA), tetapi sama dengan biologis tubuh, yang berdampak menguntungkan bagi manusia dan organisme lain, ia memiliki efektifitas. adsorpsi timbal (Pb + +) Chromium (Cr + +) dan logam berat toksisitas lainnya. Dalam proses hidrolisis yang disertai dengan perubahan fisik dan kimiawi seperti elektrokimia, pool, adsorpsi dan sedimentasi, sejauh ini bola infra merah telah mencegah enzim dan efek pembersihan diri. Sedangkan mineralisasi infra merah jauh dapat melepaskan sinar infra merah jauh yang beresonansi dengan molekul air, hal ini memungkinkan air menjadi kelompok molekul kecil dan meningkatkan kandungan oksigen air.

Karena aktivitas ion oksigen negatif yang tinggi maka memiliki fungsi oksidasi-reduksi yang sangat kuat yang dapat merusak membran sel bakteri dan aktivitas enzim dalam protoplas sel untuk mencapai tujuan antivirus.

Air minum jangka panjang yang difilter oleh produk ini, kita tidak hanya dapat memperoleh seng lithium, yodium, selenium dan elemen jejak lainnya yang dibutuhkan tubuh kita, tetapi juga mengatur sirkulasi mikro organisme, meningkatkan kapasitas kekebalan tubuh dari perawatan kesehatan. Tingkat emisi bola keramik FIR (sinar infra merah jauh) dapat mencapai lebih dari 90%, lebih dari 20 jenis elemen jejak yang diperlukan tubuh manusia akan dilepaskan secara perlahan dan merata yang membuat mineral lebih berguna untuk air.

Produk ini terutama digunakan untuk berbagai jenis pemurnian air, air minum dan distributor pengolahan air.

Perhatian: Harus mencuci dengan air bersih dua kali sebelum mengolah air.

Aplikasi: Untuk berbagai jenis pemurni air, dispenser air minum dan sistem dan peralatan pasokan air, pertanian dan industri, dll.