Tourmaline Ceramic Ball

Tourmaline Ceramic Ball

Untuk Digunakan Dengan Filter Shower Dan Filter Air Standar, juga Digunakan Untuk Filtrasi Akuarium

Tourmaline (Bola Keramik Putih):

1) Bola energi keramik turmalin dapat melepaskan bioelektrik 0,06mA di dalam air dan memecah kelompok molekul air yang lebih besar menjadi yang lebih kecil untuk mengaktifkan air. Memancarkan lebih dari 85% ~ 90% FIR (sinar infra merah jauh), Memberikan pH 7,5 – 8,5, antibakteri dan melepaskan mikroelemen mineral.

2) Bola energi keramik turmalin akan melepaskan dua ion negatif (ion hidroksil dan hidronium) yang dapat mengubah karat merah menjadi karat hitam untuk melindungi pipa air;

3) Bola energi keramik turmalin dapat memperbaiki dermatitis atopik saat mandi. Air yang mengandung sisa klorin akan merangsang kulit, bola keramik turmalin dapat menstabilkan sisa klorin untuk mengurangi iritasi kulit, kemudian Anda bisa menikmati mandi.

4) Kalsium, magnesium dan silikon mungkin tidak lagi menempel di dinding bagian dalam Sistem Air Panas, mudah dibersihkan, dan mencegah kemunculan kembali setelah menggunakan bola keramik turmalin.

5) Air minum jangka panjang yang diolah dengan bola keramik turmalin, kita dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap zat berbahaya dan penyembuhan alami.

Perhatian: Harus mencuci dengan air bersih dua kali sebelum mengolah air.

Aplikasi: Untuk berbagai jenis pemurni air, dispenser air minum dan sistem dan peralatan pasokan air, pertanian dan industri, dll.

Pencegahan Produsen:

-Harap pastikan tekanan air tidak melebihi 90psi

– Suhu air maksimum 60 * C

-Gunakan hanya seperti yang diarahkan

– Berhati-hatilah saat mengaplikasikannya ke wajah, jangan diaplikasikan ke mata atau telinga.

-Klaim di atas langsung dari pabrikan dan belum diuji secara independen.