Maifan Stones Ceramic Ball

Maifan Stones Ceramic Ball

Untuk Digunakan Dengan Filter Mandi Dan Filter Air Standar, juga digunakan untuk Filtrasi Akuarium

Petunjuk:

1) Aktivitas Biologis

Batu Maifan (batu obat ” maifanshi ‘) dapat meningkatkan aktivitas biologi air dengan konsentrasi oksigen terlarut. Hal tersebut memungkinkan air terdegradasi atau tidak memiliki aktivitas biologis menjadi air yang aktif dan memiliki aktivitas biologis. Penggantinya dapat menghilangkan logam berat berbahaya, sehingga air mineral yang dihasilkan oleh Maifan Stone disebut sebagai “deterjen sel”.

2) Adsorpsi:

Batu Maifan memiliki adsorpsi ganda. Maifan Stone memiliki kemampuan adsorpsi yang kuat terhadap ion logam berat dan toksin di dalam air, dapat menurunkan konsentrasi bakteri dan menghambat kecepatan reproduksinya, sehingga dapat menghilangkan merkuri, timbal, kadmium, arsen dan logam berat lainnya serta terklorinasi, dan lainnya zat berbahaya untuk memurnikan air.

3) Pengaturan elemen dua arah dalam air:

Batu Maifan memiliki fungsi pengaturan dua arah elemen jejak (mikroelemen) dan konstan dalam air untuk mencapai keseimbangan terbaik yang dibutuhkan tubuh manusia, sehingga air mineral dan produk relatif lainnya yang dihasilkan oleh Batu Maifan memiliki efek kesehatan yang jelas.

4) Pengaturan dua arah nilai PH air:

Maifan Stone dapat menaikkan nilai PH dari 4 menjadi sekitar 7, yang dinaikkan mendekati netral atau basa lemah. Karakteristik tersebut dapat digunakan untuk industri pangan untuk meningkatkan kualitas air dan pangan serta fungsi kesehatan.

Instruksi Penggunaan:

1) Mandi: Masukkan batu keramik ke dalam kantong jaring khusus dan masukkan ke dalam air, lalu mandi 20 menit kemudian.

2) Footbath: Masukkan batu ke dalam baskom footbath, letakkan kaki di atas batu dan gosok berulang kali.

3) Kosmetik: Masukkan batu ke dalam air, sentuh kulit dengan ringan dengan air 30 menit kemudian.

Perhatian: Harus mencuci dengan air bersih dua kali sebelum mengolah air.

Aplikasi: Untuk berbagai jenis pemurni air, dispenser air minum dan sistem dan peralatan pasokan air, pertanian dan industri, dll.